Rabu, 02 Maret 2011

Memergoki Hantu Noni Belanda Sambil Makan Seafood

Gedung tua bernuansa kolonial Belanda ini memang memiliki magnet yang besar baik bagi para pecinta kuliner maupun para wisatawan.
“Ya, pecinta kuliner mencari keunikan menunya, sedang wisatawan mencari hantu si noni Belandanya,” ujar Yogi Armanto, Operation Manager Café Batavia.
Café Batavia pun turut memanjakan pelanggannya dengan mengeluarkan menu andalannya, seperti Soup Scalop Udang Rumut Laut dan Tahu, yang terdiri dari Potongan udang dan rumput laut yang sengaja diblend halus. Makanan ini amat memiliki rasa dan aroma yang khas.
Coba juga Daging sapi Gulung dengan Jamur Inoki dan Fat Cai. Beberapa jamur inoki  digulung oleh daging sapi yang sudah dipipihkan dan haluskan. Daging sapi ini terasa empuk, dan siraman sausnya pun sengaja tidak dibuat kuat rasanya agar tidak mengalahkan keasliam rasa jamur.
Kejutan Café Batavia yang sebenarnya ada di toilet. dan benar saja, jika sebagian kalangan café menganggap ruang toilet adalah ruangan sepele yang tidak memerlukan sentuhan khusus. Tetapi, Café Batavia mengemas toilet seperti ruang studio mini.
Dengan dinding full dengan frame foto yang luar biasa ekstremenya, serta cermin ruang toilet yang besar. Sungguh cantik.
“Kalau Anda beruntung, anda juga bisa bertemu noni Belanda yang cantik loh!,” ujar Yogi.

Cafe Batavia
Jl. Pintu Besar Utara No 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota, Jakarta Barat.
Telp. (021) 691-5531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar